Kontraktor Lapangan Terpercaya di INDONESIA

Kami merupakan kontraktor lapangan futsal yang terbaik di Indonesia. Jangan ragu untuk segera menghubungi Kami jika Anda ingin membuat lapangan futsal yang terbaik. Selain itu, Selain itu Kami juga melayani perbaikan lapangan futsal Anda apabila terjadi kerusakan. Kami selalu menawarkan harga yang terbaik untuk Anda.

Pengalaman Kami sebagai kontraktor lapangan futsal sudah tidak diragukan lagi. Pelanggan Kami selalu puas dengan pekerjaan yang Kami lakukan karena seluruh anggota tim GUDANG LANTAI FUTSAL telah terpercaya profesionalitasnya.

Tentang Kami

Kami merupakan distributor dan kontraktor pembuatan lapangan yang melayani pembuatan lapangan futsal baik indoor, semi indoor maupun outdoor. Kami sudah berhasil membuat lapangan futsal ke seluruh Indonesia sejak tahun 2010. Kami bekerja dengan tim ahli dan profesional dalam pembuatan lapangan futsal.

Kami menawarkan jasa pembuatan dan renovasi lapangan futsal dengan kinerja tim yang sudah profesional. Kami juga menyediakan berbagai jenis karpet mulai dari karpet vinyl, interlock, dan rumput sintetis. Kami selalu menawarkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Kualitas terbaik yang diberikan oleh tim Gudang Lantai Futsal
Marthin
Pemilik gedung serbaguna "Semarang"
Harga dan kualitas lantai interlook sangat memuaskan
Haidir
Pemilik gedung serbaguna "Lampung"

Temukan pengalaman olahraga terbaik Anda dengan gudang lantai futsal! Dapatkan peralatan olahraga berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi kami sekarang..

Hubungi kami

Ajukan pertanyaan anda di whatsapp
Apa yang bisa kami bantu?
Costemer service
halo! ada yang bisa kami batu?